Anda mungkin pernah melihat iklan tentang keringanan pajak yang tersedia melalui program IRS Fresh Start untuk pembayar pajak yang memenuhi syarat. Anda mungkin juga pernah membaca artikel tentang membayar lebih sedikit dari jumlah utang Anda melalui Penawaran IRS dalam Kompromi. Program-program ini sering kali membingungkan dan beberapa artikel serta iklan yang merujuk pada program tersebut sedikit menyesatkan. Kami akan membereskannya untuk Anda sekarang.

Singkatnya, program Fresh Start terdiri dari perubahan kebijakan pengumpulan IRS yang memperluas program resolusi IRS yang ada dengan tujuan membantu pembayar pajak yang kesulitan membayar pajak kembali . Tawaran kompromi adalah program resolusi IRS di mana pembayar pajak tertentu dapat melunasi utang pajaknya dengan jumlah yang lebih kecil dari jumlah utangnya. Perubahan kebijakan tahun 2012 yang dilakukan oleh inisiatif Fresh Start berdampak pada kemudahan untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran dalam kompromi dan mengurangi jumlah penawaran.

Program Awal Baru IRS
Program IRS Fresh Start dibuat pada tahun 2011 untuk mengubah praktik penagihan dalam upaya memberikan lebih banyak opsi penyelesaian bagi wajib tetap mengawasi pajak yang memiliki utang pajak yang sangat besar.

Awalnya perubahan kebijakan ini mencakup kriteria pengajuan hak gadai yang lebih longgar dan persyaratan perjanjian angsuran yang lebih menguntungkan. Secara khusus, perubahan tahun 2011 mencakup hal-hal berikut:

Kriteria Pengajuan Hak Gadai yang Dilonggarkan: IRS meningkatkan saldo pajak untuk memicu pengajuan hak gadai dari $5.000 menjadi $10.000.
Perluasan Perjanjian Angsuran yang Disederhanakan: Wajib Pajak kini dapat menghindari hak gadai pajak dan menyiapkan rencana pembayaran jika utang mereka kurang dari $50.000 (dulu $25.000) dan jika mereka melunasinya dalam waktu 72 bulan (dulu 60 bulan).
Penghapusan Hak Gadai Pajak Federal : IRS sekarang akan mengizinkan pembayar pajak untuk menarik hak gadai pajak dari catatan publik dalam keadaan tertentu (ini bukanlah pilihan sebelum Fresh Start).
Tunjangan Biaya Hidup Bersyarat: Selama wajib pajak dapat membayar penuh pajaknya dalam waktu 6 tahun atau sebelum undang-undang tersebut berakhir, IRS akan mengizinkan pengeluaran diskresi di atas ambang batas standar nasional mereka.
Perubahan yang dilakukan pada program Fresh Start pada tahun 2012 secara eksklusif berkaitan dengan program penawaran dalam kompromi (“OIC”) dan berdampak pada kemudahan wajib pajak untuk memenuhi syarat penyelesaian dan membuat jumlah penyelesaian lebih terjangkau. Perluasan ini berfokus pada analisis keuangan yang digunakan untuk menentukan wajib pajak mana yang memenuhi syarat untuk OKI dan mencakup:

Merevisi perhitungan penghasilan wajib pajak di masa depan.
Mengizinkan pembayar pajak untuk membayar kembali pinjaman mahasiswa.
Mengizinkan pembayar pajak membayar pajak negara bagian dan lokal yang telah jatuh tempo.
Memperluas kategori dan jumlah biaya hidup yang diperbolehkan.
Mengurangi jumlah penawaran bagi orang-orang yang memenuhi syarat untuk OKI.
Berdasarkan perubahan program OKI di atas, beberapa wajib pajak yang mengalami kesulitan keuangan menjadi berhak untuk menyelesaikan masalah perpajakan mereka dengan lebih cepat. Secara khusus, pengeluaran seperti pinjaman mahasiswa dan pembayaran perjanjian angsuran bulanan terhadap Pelatihan Perpajakan Online negara dapat dianggap sebagai penyeimbang pendapatan wajib pajak ketika menentukan kemampuan membayar. Selain itu, jumlah penawaran dikurangi secara signifikan karena didasarkan pada pendapatan bulanan rumah tangga yang dapat dibelanjakan selama satu tahun, bukan empat tahun.

Singkatnya, meskipun “Program Awal Baru IRS” telah banyak digunakan sebagai istilah umum untuk menggambarkan segala jenis keringanan pajak IRS berdasarkan kemampuan membayar, seperti dibahas di atas, hal itu tidaklah akurat. Sebaliknya, program Fresh Start terdiri dari perubahan kebijakan penagihan IRS yang dibuat pada tahun 2011 dan 2012 yang berdampak pada perluasan program resolusi IRS yang ada sehingga lebih banyak pembayar pajak dapat menetapkan persyaratan pembayaran yang menguntungkan dengan IRS.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *