Pengacara pajak mewakili klien di hadapan otoritas perpajakan federal, negara bagian, dan lokal, serta individu dan bisnis yang diaudit oleh Internal Revenue Service. Peran lain dari seorang pengacara pajak termasuk menyusun, menegosiasikan, dan mendokumentasikan entitas bisnis, dan menasihati klien mengenai implikasi pajak dari pembiayaan tertentu, usaha patungan, organisasi bebas menurunkan tagihan pajak, perpajakan kompensasi, perkebunan, dan hadiah, dan perpajakan AS atas internasional. transaksi.

Tugas

Pengacara pajak menasihati perusahaan dan individu berpenghasilan tinggi sehubungan dengan semua bidang undang-undang perpajakan setiap hari. Mereka memantau perkembangan legislatif dan menasihati klien sehubungan dengan dampak potensial dari undang-undang yang tertunda pada bisnis dan keuangan pribadi mereka. Mereka sering bekerja bahu-membahu dengan penasihat internal perusahaan. 

Beberapa pengacara pajak bekerja secara eksklusif dalam hukum perkebunan. Itu mungkin terdengar seperti jangkauan, tetapi pertimbangkan tarif pajak federal yang signifikan, meskipun hanya perkebunan yang sangat berharga yang tunduk padanya. Pemahaman yang kuat tentang undang-undang perpajakan diperlukan untuk menavigasi labirin berbagai perwalian, yayasan amal, dan alat perencanaan perkebunan lainnya untuk menghindari atau mengurangi tagihan pajak properti yang dapat secara efektif menggagalkan bisnis keluarga atau jika tidak menyisakan sangat sedikit untuk diwarisi oleh ahli waris. Konsultan Pajak

Pengacara pajak mungkin muncul di hadapan otoritas perpajakan federal, negara bagian, atau lokal. Di tingkat federal, IRS agak khusus tentang siapa yang dapat mewakili wajib pajak jika timbul masalah atau audit. Pengacara membuat daftar penasihat yang disetujui, seperti halnya akuntan publik bersertifikat dan agen terdaftar. Agen terdaftar dilisensikan di tingkat federal dan harus menyelesaikan pengujian dan proses aplikasi yang sangat berat. Pengacara dianggap memiliki hak untuk mewakili klien “tak terbatas”, yang berarti bahwa mereka tidak harus menyiapkan pengembalian pajak yang dipermasalahkan untuk menghadap IRS atau di pengadilan federal atas nama seseorang. 

Sub-Spesialisasi

Undang-undang perpajakan adalah bidang luas yang mencakup sejumlah sub-spesialisasi, seperti pajak perusahaan umum, kompensasi eksekutif, litigasi pajak, perencanaan pajak internasional, organisasi yang dikecualikan, dan keuangan kota. konsultan pajak tangerang

Pendidikan dan Sertifikasi yang Diperlukan 

Minimal, gelar Doktor Juris diperlukan untuk bekerja sebagai pengacara pajak. Dan, tentu saja, Anda harus lulus ujian pengacara negara bagian dan diterima di bar di sana. Ujian ini biasanya berlangsung selama beberapa hari.

Banyak pengacara pajak juga bersertifikat akuntan publik atau CPA. Mereka mungkin memiliki gelar MBA, Magister Administrasi Bisnis, atau LL.M. dalam perpajakan. Pendidikan sarjana idealnya harus fokus pada beberapa bidang, seperti jurusan ekonomi atau bisnis. 

Beberapa negara menawarkan sertifikasi lebih lanjut dari pengacara pajak setelah bertahun-tahun menghabiskan praktek hukum pajak. Ini juga biasanya melibatkan lulus beberapa jenis pengujian atau ujian dan memerlukan jangka waktu tertentu yang didedikasikan untuk bekerja dalam undang-undang perpajakan, biasanya sekitar lima tahun. Pengalaman biasanya harus baru-baru ini. 

Keterampilan yang Dibutuhkan

Keterampilan akuntansi dan matematika yang solid adalah suatu keharusan, serta keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang sangat baik. Keterampilan analitis dan berpikir kritis jempolan diperlukan untuk berlatih di bidang hukum perpajakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *